Rabu, 09 Februari 2011

amit2 deh

isttttt gila yaa kalo aku di posisi naa fiar atau teman2 naa dhika gak aku bayang kan deh....jngn kan di tinggal kan pacar di tinggal kan teman2 dekat aja blom bise nerima :(  jujur deh masih membutuh kan semua nya mash blom bisa di tinggal kan siapa pun....mash membutuh kan bantuan kasih syang dari aklian semua nya...!!!!
sumpah baca wall kamu merinding aku  nya :) walau aku gak knal ma kamu tapi kalo aku liat2 dari wall teman2 kamu kamu kayak naa ank yang baik rame yaa :) itu laa takdir merubah semua nya....kita manusia hanya bisa ngerencana kan sesuatu ndak tau ape yang kite rencana kan tuh bakaln terjadi atau ndak kalo allah gak ngijin kan yaa udah gak akan terlaksana deh...
hmbbbbbbb buat andhika moga tenang yee walau aku tak kenal kau....!!!moge di terima di sisi allah swt jak :)
kau ank baek ka' maka nya kau di ambil duluan sebelum kau berbuat kejahatan..!!!heeeeee
doa ku @
yaa allah e jage nopi mama nopi bapak nopi kk nopi yee.....sahabat2 nopi juga (desi ika widya isur desti sri pay eko deri alan aji usen bang io ) pokok e semua sahabat2 nopi yang ndak bise nopi sebut 11 tolong jage mereka yaa allah jujur nopi mash blom sanggup untuk kehilangn mereka...nopi ayang mereka...owh yee lupa jage abng nopi yang ade di sana....nopi juga sayang ma dy sayang bnar :) hheeee nopi tak maok dy ngape2...tolong yaa allah jage mereka semau yang nopi sayng yee...jngn ambil mereka semua yaa alla :) nopi mohon....cuma ini jak yang nopi pinta jaga mereka.....!!!!
engkau maha mendengar engkau pasti dengar ape yang nopi pinta....tolong kabul kan yaa allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar